Our Community
Latest Photos
Latest Videos
Our Blog
Forum
Latest Events
CLOSE

Hi there, Check our kunena Theme Full Features - Link

Pulvinar tempor cras amet ac turpis tristique tristique ... (read more)close
Pulvinar tempor cras amet ac turpis tristique tristique ... (read more)close
Welcome to the Kunena forum!

Tell us and our members who you are, what you like and why you became a member of this site.
We welcome all new members and hope to see you around a lot!

TOPIC: bensin dan mesin diesel compression ignition

bensin dan mesin diesel compression ignition 9 months 2 days ago #521

  • ecko.winer
  • ecko.winer's Avatar
  • OFFLINE
  • More Details
    • Posts:21
    • Karma: 0
Spark ignition bensin dan mesin diesel compression ignition berbeda dalam bagaimana mereka menyediakan dan menyalakan bahan bakar. Dalam mesin pengapian busi, bahan bakar dicampur dengan udara dan kemudian dilantik ke dalam silinder selama proses intake. Setelah piston kompres campuran bahan bakar udara, percikan menyatu itu, menyebabkan pembakaran. Perluasan gas pembakaran mendorong piston selama langkah daya.

Bisnis komersial laut mengatur bahan bakar yang melibatkan kurang penyulingan (meninggalkan sulfur dalam bahan bakar), dan biaya karena itu lebih rendah daripada bahan bakar diesel lainnya, disampaikan oleh pipa, kapal atau tongkang. Produk yang disediakan sebagai DMA kadang-kadang khusus diproduksi di kilang lokal dengan kandungan sulfur yang lebih tinggi dan harga yang lebih rendah daripada bahan bakar berbasis lahan namanya untuk penggunaan laut.

Sementara beberapa pengolahan yang dibutuhkan dapat dicapai pada atau dekat kepala sumur (pengolahan lapangan), pengolahan lengkap gas alam terjadi di sebuah pabrik pengolahan, biasanya terletak di gas alam daerah penghasil. gas alam yang diekstrak diangkut ke pabrik pengolahan tersebut melalui jaringan pipa pengumpulan, yang berdiameter kecil, pipa tekanan rendah.

Demikian pula, Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitar Alam kadang-kadang disediakan oleh kilang lokal dari "minyak siklus" (titik didih lebih rendah dari No 2 bahan bakar), dan kadang-kadang dicampur di terminal pasokan dari DMA dan bahan bakar minyak residu. DMA adalah bahan bakar umum untuk kapal tunda, kapal nelayan, kapal kru, rig pengeboran dan kapal feri. Laut-pergi kapal yang mengambil bunker bahan bakar minyak residu juga mengambil bahan bakar distilat untuk digunakan dalam mesin tambahan dan kadang-kadang untuk digunakan di pelabuhan.
The administrator has disabled public write access.

Kunena Statistics

  • Total Users: 445
  • Latest Member: jelly.gamat
  • Total Posts: 522
  • Total Topics: 507
  • Total Sections: 2
  • Total Categories: 5
  • Today Open: 0
  • Yesterday Open: 0
  • Today Answer: 0
  • Yesterday Answer: 0

Custom HTML

Time to create page: 0.140 seconds
Layouts
Colors